Google Maps Rilis Fitur untuk Pengendara Motor

Google terus merilis berbagai fitur baru untuk layanannya. Saat ini, pelayanan di pandangan Google yaitu Google Maps mempunyai fitur baru yang akan mempermudah dan memperlua pengendara bermotor menempuh perjalanannya.
Foto: Google Maps Rilis Fitur untuk Pengendara Motor
Google Maps kini memilik fitur baru yaitu "mode motorcycle", yang bisa digunakan para pengendara motor untuk mengetahui dan memilih rute perjalanan ke lokasi tujuan mereka.

Fitur baru tersebut saat ini berada di tempat yang sama dengan berbagai pilihan rute atau jalan alternatif termasuk menggunakan mobil, kereta api, dan berjalan kaki.

Kehadiran fitur tersebut memberi berkat bagi pengendara motor bisa menjadi lebih mudah menemukan rute atau jalan terbaik dan lebih singkat untuk menempuh perjalanan mereka saat menggunakan Google Maps versi terbaru ini.

Tak hanya itu saja fitur tersebut juga ada pemberitahuan bagi pengendara motor bila ada rintangan di jalan termasuk kendala atau proble di tempat parkir dan di dekat tempat tujuan.

Bagi pengguna fitur Google Maps ini, para pengguna harus mengunduh versi terbaru di Google Maps yaitu 9.67.1. Google Maps bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Fitur terbaru itu disediakan untuk pengguna di India saja, sedangkan untuk negara lainnya masih belum ada informasi peluncurannya.

Download File | Click Here
Kalbar Satu

Popular posts from this blog

Meloholic Episode 5 - Sub Indonesia