Aplikasi Datally, Menghemat Kuota Paketan Data Dari Google, Terbukti

Data tidak harus membingungkan, sulit dikontrol, atau mahal. Menghemat data seluler dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Datally, aplikasi baru dan smart dari Google. Ini adalah pengelola data seluler yang akan membantu Anda memantau, menghemat, dan mengontrol data.
Dengan mengontrol dan memantau penggunaan paketan data aplikasi, Anda bisa  menghemat lebih banyak paketan data dan memaksimalkan penggunaan gadget atau ponsel. Aplikasi Datally, Menghemat Kuota Paketan Data Dari Google, Terbukti

Kontrol

Pelajari tentang cara terbaik untuk mengontrol penggunaan data.
  • Penghemat Kuota

Hemat data seluler hingga 30%* dengan mengontrol penggunaan data pada setiap aplikasi. Anda control sendiri lalu batasi penggunaan paketan data pada aplikasi tertentu sambil menikmati aplikasi yang Anda sukai.
  • Balon Penghemat Kuota

Khusus Fitur kontrol unggulan memungkinkan terlihat pada penggunaan paketan data aplikasi secara real-time, dan memblokir penggunaan data aplikasi jika sudah mulai tidak terkendali.

Pahami Penggunaan Anda

Pantau data dengan mudah dan pahami aplikasi mana yang paling banyak menggunakan data.
  • Metrik Penggunaan Data

Pelajari lebih lanjut tentang penggunaan data Anda, termasuk histori penggunaan, tren sepanjang waktu, dan penggunaan tiap aplikasi.
  • Rekomendasi Dipersonalisasi

Anda bisa lihat ringkasan penggunaan paketan data, meminta anda untuk memberikan rating pada jaringan Wi-Fi, dan pengingat mengaktifkan penghemat paketan data.
  • Hemat Lebih Banyak Data

Anda juga bisa mendapat lebih banyak data dengan menemukan Wi-Fi di sekitar, untuk menonton lebih banyak video, browsing lebih banyak gambar, dan mendownload lebih banyak file.
  • Pencari Wi-Fi

Aplikasi tersebut bisa mencari Wi-Fi, aplikasi akan membantu Anda menemukan jaringan Wi-Fi kuat di area sekitar serta ada informasi jangkauannya. Sebelum Anda menghubungkan, Anda dapat melihat rating yang diberikan oleh pengguna Datally lain pada jaringan Wi-Fi tersebut. Anda juga bisa memberi rating jaringan Wi-Fi yang telah Anda koneksikan.

Fitur Mendatang

Masih ada fitur lainnya! Aplikasi tersebut akan memberikan fitur-fitur baru, termasuk yang saat ini tersedia untuk pengujian terbatas di pasar tertentu:
  • Pemeriksaan sisa kuota dan pengingat akhir masa pakai kuota
  • Peringatan dan kontrol penggunaan data yang proaktif

Izin

Datally meminta izin tertentu untuk membantu memaksimalkan kuota Anda, termasuk:
  • Telepon

Membantu Anda untuk memantau penggunaan kuota. Datally tidak memakai atau menerima panggilan telepon atas nama Anda.
  • Lokasi

Digunakan untuk menunjukkan jaringan Wi-Fi berkualitas tinggi di sekitar Anda, dan petunjuk arah ke sana.
  • SMS

Ada beberapa negara tertentu, Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memeriksa saldo kuota dengan operator telepon Anda, dan mengumpulkan saran lebih baik tentang cara menghemat kuota paketan data.
  • VPN

Datally bisa menyetel ulang layanan Virtual Private Network (VPN) lokal di perangkat gadget Anda untuk membantu mematikan penggunaan kuota paketan data yang tidak diinginkan. Hal tersebut tidak mengirimkan lalu lintas Anda melalui server Google. VPN Datally hanya ada di telepon Anda dan tidak mengalihkan lalu lintas Internet Anda ke server atau lokasi lain.

Dapatkan Datally dan mulailah menghemat data sekarang dengan Aplikasi Datally, Menghemat Kuota Paketan Data Dari Google, Terbukti

*Penghematan aktual mungkin bervariasi, dan bergantung pada perilaku penggunaan individu

Kalbar Satu

Popular posts from this blog

Meloholic Episode 5 - Sub Indonesia