Menuai Pro-Kontra Terhadap Game “Memerangi Allah Of Kungfu” Di Indonesia

Pertanyaan besar bagi netizen khususnya pengguna gadget yang menuai pro dan kontra terhadap game yang baru-baru ini muncul kontroversi. Game yang bernama “Memerangi Allah Of Kungu”. Sehingga para citizen banyak komentar di kolom game tersebut karena bisa menimbulkan kesalahpahaman atau memang salah ???
Dari beberapa komentar yang tertuang di kolom game tersebut ada yang mengatakan kata-kata kotor

"An**** elu kalo bikin game pake otak dikit dong kalo mau tenar ama nyari untung jangan gini caranya lu malu sama mikir" komentar akun yang bernamaAkmal Funky

Berbeda lagi netizen lainnya memberi pemahaman terkait dengan translate bahasa yang salah dan menyebutkan banyak bocah asal bicara yang masih kurang pemahaman di dalamnya.

"Ternyata banyak ya bocah yg gatau aoa apa, suka nya asa ceplos aja haha, sebenarnya yg salah itu translate hp lu, coba lu ganti bhs sistem di hp lu jadi bhs Inggris, dan nama asli game ini bukan memerangi allah, tapi nama aslinyaitu adalah god of war kungfu, intinya yg salah itu translate hp lu" komentarnya

Dari beberapa Game “Memerangi Allah Of Kungfu”, melihat deskripsinya pembaharuan terakhir aplikasi game tersebut pada 14 Oktober 2016 dan kurang lebih seribu netizen yang sudah memakainya.

Melihat dari dialog lainnya juga perlu kita pahami bersama, apakah game tersebut hampir sama dengan game yang sudah di blokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) beberapa bulan yang lalu.

Kemenkominfo telah melakukan geo-blocking terhadap game berjudul “Fight of Gods” (Pertarungan Para Tuhan).

Kalbar Satu

Popular posts from this blog

Meloholic Episode 5 - Sub Indonesia