Tank-tank Amerika Apakah Bisa Mengalahkan Tank Armata Rusia Dalam Pertempuran?

Tentara dan industri senjata pengembang telah mulai bekerja pada generasi Abrams tank canggih khusus direkayasa dengan senjata baru, amunisi, laser-spotters dan maju termal pemandangan mampu outrange, outgun dan menandinginya Rusia paling modern dan Cina tank, kata para pejabat industri dan jasa.

Teknologi jaringan dengan obyek wisata baru, generasi berikutnya, sensor, penargetan sistem dan jaringan digital adalah semua elemen kunci dari upgrade yang sedang berlangsung untuk posisi panggung, jika diperlukan, berhasil terlibat dalam pertempuran melawan cepat muncul ancaman, seperti prospek menghadapi Armata T-14 Rusia atau Cina 3rd generasi tipe 99 tangki.

"Sekarang kita berada di paritas dengan dekat rekan pesaing, dan upgrade penglihatan yang akan memberi kita melebihi dlm kekuasaan operasional," Letkol Justin Shell, Angkatan Darat product manager untuk Abrams, mengatakan baru-baru ini di Asosiasi Konvensi Tahunan Angkatan Darat Amerika Serikat.

Sementara, cukup alami, kisaran dan tertentu kemampuan teknis dari Angkatan Darat muncul tangki pemandangan tidak tersedia untuk alasan keamanan, laporan beberapa berita Rusia – seperti GRU Pycckoe (situs di sini) – melaporkan bahwa Rusia T-14 Armata baru 's termal penargetan pemandangan mampu membedakan tangki-ukuran sasaran selama siang hari pada rentang keluar untuk 5 kilometer. Laporan yang sama menyatakan malam pemandangan dapat mencapai 3,5 kilometer.

Selain itu, 48-ton modern T-14 tangki secara luas telah diberitakan untuk dapat mencapai kecepatan 90 kilometer per jam; ini dibangun dengan menara tak berawak, tanpa "asap extractor" dan dirancang untuk kru 3 orang dikelilingi oleh kapsul lapis baja. Meskipun banyak yang telah dibuat T-14 Armata teknologi canggih, termasuk perlindungan yang aktif, 12 putaran per menit menembak kemarahan dan meriam 125 mm smoothbore dalam berbagai laporan publik dan penilaian, adalah sama sekali tidak jelas bahwa T-14 cara apapun sepenuhnya outmatches saat ini dan masa depan varian Abrams tank-setidaknya menurut informasi umum yang tersedia.

Meskipun demikian, sementara tidak membahas banyak oleh US tangki pengembang, upaya-upaya modernisasi Abrams adalah tanpa pertanyaan yang dirancang untuk memenuhi dan melampaui segala bahaya yang ditimbulkan oleh tank bangsa saingan, seperti T-14. Kekhawatiran mengenai ancaman yang ditimbulkan oleh T-14 Armata adalah, tanpa pertanyaan, menginformasikan US tank dan senjata pengembang.

Angkatan Darat bekerja pada varian v4 SEP baru, dijadwalkan untuk menjadi pengujian di 2021 adalah yang direkayasa secara khusus sebagai "lethality" upgrade untuk posisi panggung sebagai dunia yang paling maju dan mengancam tank tempur utama.

(Para perwira angkatan darat tentu saja menjelaskan bahwa banyak rincian sistem gen berikutnya untuk tank masa depan tidak tersedia untuk alasan keamanan)

Tangki baru akan mencakup baru teknologi laser rangefinder, warna kamera, terintegrasi jaringan on-board slip-cincin baru, maju Meteorologi sensor, amunisi data link, laser + peringatan receiver dan tangki jauh lebih mematikan, multi purpose 120 mm bulat, kata Mayjen David Bassett, Program Executive Officer, Ground Combat Systems.

Sumber: nationalinterest.org
Kalbar Satu

Popular posts from this blog

Meloholic Episode 5 - Sub Indonesia